Monday, February 24, 2014

Pin It

Nano Spray

Rp 1.700.000,-

Nano Spray MCI/MGI

Nano spray MCI adalah produk perawatan kulit berteknologi tinggi dari Jepang yang dapat mengurangi munculnya garis-garis kerutan pada kulit wajah, mempercepat penggantian sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel serta melembabkan kulit wajah yang sensitif.

Perlu diketahui bahwa nano spray 2 adalah generasi kedua dari versi pendahulunya yaitu nano mist spray yang mana ada beberapa fitur baru dan tentunya lebih powerfull dari nano mist spray versi 1.Nano Spray MCI dapat mengubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit, membuat nutrisinya langsung terserap sempurna. Melembabkan, mengencangkan, merangsang pertumbuhan sel kulit dan menghaluskan kerutan di wajah.

Nano Spray MCI bekerja menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Mhz, membuat molekul air terpecah melewati 700 lubang berukuran nano sehingga dapat menembus pori-pori kulit dengan mudah dan melembabkannya, bahkan pada kulit yang sudah ber-make up tanpa merusak riasannya.

Nano teknologi merupakan teknologi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran lebih kecil dari 1.000 nanometer. Itu berarti ukurannya bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Superkecil, supermungil. Dengan zat hingga berukuran satu per miliar meter (nanometer), sifat dan fungsi zat bisa diubah sesuai dengan yang diinginkan.

Dapatkan produk Nano Spray DISINI
Beli Produk

0 comments:

Post a Comment