Monday, February 24, 2014

Pin It

Magic Stick

Rp 1.400.000,-
 Magic Stick MCI
Alat ini berbentuk roller yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit, membakar lemak, melancarkan peredaran darah, sehingga kulit menjadi kencang dan mencegah penuaan dini. Adapun cara menggunakan Magic Stick adalah dengan menggerakkan roller pada wajah selama 3-5 menit setiap hari. Sangat mudah, dan hasilnya luar biasa.

MGI Magic Stick adalah sebuah stick ajaib yang memiliki 24 buah batu Germanium di enam buah sisinya. Alat ini akan memperbaiki penampilan anda dan mengencangkan kulit-kulit yang kendur. Alat ini akan menunjukkan kepada anda bagaimana mendapatkan kulit yang indah dan seberapa muda dan kencang wajah anda yang akan anda dapatkan hanya dengan menggunakan MGI Magic Stick dalam 3-5 menit dalam sehari.

Cara Kerja magic stick

Elektron yang bebas terikat bersama kelembaban kulit sehingga menjadi ion negatif, dan diserap ke dalam kulit, peredaran darah menjadi lancar karena mengurangi oksida dalam darah, dan suhu kulit anda naik, sehingga dapat mengubah lemak keras pada wajah anda menjadi lemak cair sehingga mudah terbuang lewat keringat.

Registrasi DISINI

Beli Produk

0 comments:

Post a Comment